'/> Hiasan Dinding Rumah Gadang Berupa Ornamen Yang Bermotif - Desain Bilik Rumah

Hiasan Dinding Rumah Gadang Berupa Ornamen Yang Bermotif

Bila kamu lagi cari infomasi gambar yang berhubungan dengan kata kunci Hiasan Dinding Rumah Gadang Berupa Ornamen Yang Bermotif kamu sudah datang berkunjung situs yang benar . Saya memliki beberapa koleksi gambar yang mungkin berhubungan dengan Hiasan Dinding Rumah Gadang Berupa Ornamen Yang Bermotif termasuk informasi dan sumber gambar, gambar, foto, wallpaper, dan lain sebagainya. Di halaman website ini, Saya juga punya berbagai macam format gambar yang tersedia. Diantaranya PNG, JPG, animasi gifs, pic Art, logo, hitam dan putih, transparan, dan lain-lain.

Hiasan Dinding Rumah Gadang Berupa Ornamen Yang Bermotif. Hiasan dinding ruang tamu atau disebut juga pajangan dinding tentunya akan mempercantik ruang rumah anda. yang sedang Anda baca saat ini yang disajikan oleh dekorrumah. Rumah Gadang juga biasa disebut dengan nama Rumah Bagonjong oleh masyarakat setempat.

sejarah koto anau | koto anau no1
sejarah koto anau | koto anau no1 (Minnie Burgess)
Atap rumahnya terbuat dari genteng atau atep (daun kirai yang dianyam), dinding depan dengan. Sebuah benda antik berupa record player zadul yang sudah dipoles, menjadi dekorasi unik di atas. Ciri khas berupa vector yang melengkung pada bagian ujung atap, menjadi ikon yang bahkan dikenakan pula sebagai hiasan kepala pada busana daerah Sumatera Barat.

Rumah Gadang atau Rumah Godang adalah nama untuk rumah adat Minangkabau yang merupakan rumah tradisional dan banyak di jumpai di provinsi Dari bagian dari depan Rumah Gadang biasanya penuh dengan ukiran ornamen dan umumnya bermotif akar, bunga, daun serta bidang persegi.

Dinding ruang tidur justru tidak dibiarkan kosong.


Cat Dinding Rumah Unik Perpaduan Seni dan Estetika Pribadi


Rumah Gadang, Arsitektur yang Menjadi Wajah Minangkabau ...


Kembali ke Alam dengan Desain Rumah Bambu Alami!


Relief ganesha untuk hiasan tempel di dinding


Relief ganesha untuk hiasan tempel di dinding


Cara Unik dan Kreatif Menghias Dinding Rumah - Ragam ...


Relief Tulip | Ukir Batu Alam Paras jogja


Inspirasi Mempercantik Dinding Rumah Dengan Pohon Foto ...


Rumah Gadang

Motif ini banyak diguanakn sebagai hiasan dinding maupun ornamen beberapa peralatan rumah tangga, ukiran maupun perabotan lain. Di bagian depan Rumah Gadang ini biasanya dipenuhi dengan hiasan-hiasan bunga. Rumah gadang merupakan hunian tradisional yang dikenal karena keunikan atapnya.

Jika dirasa artikel website ini bermanfaat suport saya dengan cara bagikan postingan artikel website ini ke akun sosial media yang kamu punya seperti facebook, instagram dan lain-lain atau bisa juga mem-bookmark halaman website ini dengan judul Hiasan Dinding Rumah Gadang Berupa Ornamen Yang Bermotif menggunakan Ctrl + D untuk perangkat komputer dengan sistem operasi windows atau Command + D untuk perangkat komputer dengan sistem operasi Mac os. Bila Anda menggunakan smartphone, Kamu juga bisa menggunakan menu laci dari browser yang anda pakai. Apakah itu sistem operasi Windows, Mac, iOs atau Android, Anda akan tetap dapat men-download gambar menggunakan tombol download.

Link copied to clipboard.